Share :

MODIFIKASI COLT Bagong / Bueuk COMBI ALPHARD

MODIFIKASI EXTREEM MITSUBISHI COLT T120 Bagong
BEMPER COLT T120 BAGONG / BUEUK ALPHARD CUSTOM foglamp
MITSUBISHI COLT T120 BAGONG / DOLAK warna putih Dengan jok warna orange + full Audio. Menurut sang owner yang juga memiliki usaha Cutting stiker di daerah Tempel, Sleman, Jogjakarta. Tepatnya sebelum jembatan kalau dari arah Jogjakarta, Awalnya mobil didapat dengan kondisi yang sangat meneaskan dengan bodi yang keropos disana-sini. Pantat mobil yang awalnya 'semok' dirubah menjadi seperti VW COMBI yang rata. ini memberikan efek lapang di bagian interior si Bagong Putih.
Velg bintang Amerika COLT T120 BAGONG / BUEUK MODIFIKASI ALPHARD
Bemper depan ditambah lips spoiler + 2 buah headlamp sebagai pemanis dan juga membantu penerangan di kala malam. Dari samping, tepatnya pada pilar B, mengambil desain mobil masa kini, TOYOTA ALPHARD. Velg racing juga tak luput dari semprotan cat warna putih, cerah kalo malam, serba putih. Tapi jangan sampe salah sangka, ini putih mobil, bukan pocong..hahaha
Pintu bagasi lebar ala VW Combi di COLT T120 BAGONG / BUEUK MODIFIKASI ALPHARD
Setir mobil, dashboard, trim pintu dan bagian atap dilapis kulit sintetis kombinasi warna krem dan orange. Audio dibenamkan di belakang jok depan, sementara jok tengah sengaja dilengserkan guna menambah kelapangan kabin.
INTERIOR COLT T120 BAGONG / BUEUK MODIFIKASI ALPHARD ,  Miniatur VW POLIZEI menghiasi dashboard. Door trim dan jok warna ngejreng, orange.
Sun roof diatap bagian belakang MITSUBISHI COLT T120 BAGONG ALPHARD MODIFIKASI
Lama pengerjaan mobil ini selama 3 tahun, dan masih berlanjut sampe sekarang. 'Nyantai mas nggarape, alon-alon sing penting dadi' begitu kata mas unyil si empunya mobil.

Share :