Share :

MITSUBISHI Delica Colt Bagong Setir Kiri Dari ECUADOR

Mobil warna putih satu ini berasal dari negeri sebrang, Ecuador. Sedikit tentang Negara dengan Bahasa Spanyol sebagai bahasa resmi ini terkenal dengan kepulauan Galapagos nya yang menjadi cagar alam.
delica colt t bagong setir kiri ecuador www.coltt120lovers.com pick up
Republik Ekuador adalah sebuah negara di Amerika Selatan bagian barat laut, berbatasan dengan Kolombia di utara, dengan Peru di timur dan selatan, dan dengan Samudra Pasifik di barat. Negara ini juga termasuk Kepulauan Galapagos (Nusantara Colón) di Pasifik, sekitar 965 km sebelah barat pulau utama. Ekuador terletak pada khatulistiwa (Ecuador adalah bahasa Spanyol untuk "khatulistiwa") dan mempunyai wilayah sebesar 272.045 km². Negara ini juga merupakan salah satu dari dua negara di Amerika Selatan yang tidak berbatasan dengan Brasil, selain Chili.
delica colt t120 bagong setir kiri ecuador www.coltt120lovers.com pick up
Quito adalah ibu kota Ekuador. Republik Ekuador merupakan salah satu dari tiga negara yang muncul dari jatuhnya Gran Colombia pada 1830 (lainnya adalah Kolombia dan Venezuela).
delica colt bagong setir kiri ecuador www.coltt120lovers.com pick up
Kembali ke mobil MITSUBISHI DELICA COLT milik Mr.Juan Andres, mobil diatas adalah mobil dengan setir yang berada disebelah kiri, berbeda dengan yang beredar di Indonesia, disini setirnya menggunakan setir kanan. Bak belakang flat deck dengan rangka besi kombinasi dengan kayu disekelilingnya. Foglamp besar berjumlah dua buah amat sangat membantu penerangan mobil ini tentunya. Bila kita amati, bemper depan bentuknya berbeda dengan yang kebanyakan beredar, apakah itu memang asli kepunyaan mobil MITSUBISHI COLT khusus untuk Colt 'bagong' setir kiri atau memang hasil modifikasi ??? hmmm... ColtT120Lovers eng ing eng

Share :