Share :

Simbahnya MITSUBISHI DELICA D5 Dari Jember

Minibus simbahnya MITSUBISHI DELICA D5 atau di indonesia lebih dikenal dengan sebutan MITSUBISHI COLT ini adalah generasi ke tiga dari DELICA T-series. Lampu depan berjumlah empat buah. riting depan berpindah ke atas dibawah kaca, beda dari generasi sebelumnya yang berada dibawah headlamp.
hafit Colt jember ColtT120Lovers.com adiputro
Kali ini, minibus karya karoseri adiputro, Malang ini tampil dengan bemper bukan asli colt, melainkan diganti kepunyaan sedan. Tampilan jadi elegan. Coba perhatikan grillnya, emblem colt aslinya masih asli....begitu juga emblem karoseri adiputro yang 'nongkrong' diatas lampu depan sebelah kanan. "Lampu depan h4 tajem sinare!! Sorotnya lebih jauh dari lampu panther turbo", tambah hafit siempunya simbah eng ing eng
minibus Colt adiputro  jember ColtT120Lovers.com eksterior
Velg kaleng bawaan pabrik masih dipertahankan, tinggal nyari wheelldop aja buat mempercantik simbah eng ing eng ini. Biar semakin klasik nan elegan tentunya.
stoplamp colt diesel Colt jember ColtT120Lovers.com adiputro
Yang agak janggal adalah bagian belakang, tepatnya stoplamp, mirip kepunyaan MITSUBISHI COLT DIESEL, bisa jadi ini sudah diganti, karena bawaan adipuro biasanya diganti stoplamp sedan, semisal milik mercy tiger, toyota corona, mazda dll.
AC colt adiputro  jember ColtT120Lovers.com minibus
 Mobil ini sudah mengalami modifikasi, dinamo IC, gak pake ketot lagi. 
adiputro Colt jember ColtT120Lovers.com interior
 Di kabin minibus jadul ini juga terpasang AC yang siap menyejukkan penumpang. Biar kata tua, tetep adem mas bro....
modifikasi audio Colt jember ColtT120Lovers.com adiputro
 Kabin tengan dibelakang jok depan dijejali dengan perangkat audio, meskipun nampak penuh sesak, tapi mobil ini masih bisa memuat 9 penumpang. Maklum...jok bartis kedua gak dilepas walau audio banyak makan tempat, secara mobil ini panjang cuy... kwkwkwk
interior colt adiputro jember ColtT120Lovers.com Blower dinamo ic
AC pada mobil ini masih single blower, jadi untuk sedikit menyejukkan penumpang belakang, dipasanglah kipas blower. 

Share :