Share :

Colt RACING Dari Bandung - COP Colt Owner's Parahyangan

sibungsu, colt racing bandung cop coltt120lovers.com
Mobil produksi tahun 1976, empat puluh tahun silam ini sudah tidak dibiarkan standar, oleh kang Sansan dimodif layaknya mobil masakini lengkap dengan bemper depan yang tampilanya racing abisss... Grill mobil dirombak dengan model berjaring. 
Colt RACING Dari Bandung - COP Colt Owner's Parahyangan
Cat mobil berwarna biru tua Honda Jazz kombinasi putih, tepatnya di bagian dalam bak dan velg racing jga dibeberapa sisi nampak kontras. Pintu belakang juga dilabur warna putih, tertempel juga tulisan COP Colt Owners Parahyangan disisi kanan pintu bak pick up legendaris ini. Makin legendaris, gambar tokoh pahlawan nasional, Bung Karno juga 'nemplok disisi kiri.' stop  lamp mobil MITSUBISHI COLT T120SS terpasang menggantikan aslinya, muffler ganda menambah aura racing di mobil berlertter D ini.
colt racing bandung cop Colt Owners Parahyangan coltt120lovers.com san san
COLT racing dari Bandung ini mampu mencuri perhatian semua orang, gak perlu mewah... kalau mobil colt ini membuat kamu istimewa gak papah sering kepanasan, itulah seninya mobil colt.

"Di situlah seni nyah kalau  gak panas itu mobil mewah... tapi ini colt istimewa. Mobil colt orang Bandung tak peduli kata orang apah ngangapnya apah tak peduli yang penting istriku dan keluargaku seneng colt di mana saat hobi dan cinta menyatu di situlah colt merdeka hehe..", tukas kang Sansan COP alias Colt Owner Parahyangan ini sembari tertawa.
colt racing bandung cop coltt120lovers.com san san
Di bgian interior pun tak kalah heboh, full audio dengan merombak habis dashboard mobil. Sebagai isinya, boks audio dipasang dilantai bagian kiri, tepat tempat duduk sang istri tercinta yang bikin kabin terasa sempit hwhwhwhwh... stir racing dan aksesoris ala mobil balap juga bertebaran terpasang.

Share :