Share :

Di KTB Spare Parts Center Tersedia Suku Cadang Mitsubishi Lawas Colt T120, Jamannya Pelawak Ateng

Spare Parts Center baru yang dimiliki PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di kawasan industri MM2100, Cibitung, Jawa Barat, ternyata tak hanya melayani pesanan onderdil untuk mobil-mobil Mitsubishi saja, akan tetapi menyediakan juga onderdil untuk mobil lawas Mitsubishi.
stock spare parts mitsubishi colt t120 jaman pelawak ateng
Menurut Rizwan Alamsjah, Director MFTBC Marketing Division KTB, mengatakan bahwa spare parts center lama yang ada di Pulogadung dipindah ke Cibitung. "Spare parts center yang baru ini jauh lebih luas. Sehingga membuka peluang yang lebih besar untuk meningkatkan posisi Mitsubishi di pasar otomotif nasional," tuturnya. Tak hanya sekedar gudang penyimpanan spare parts saja, akan tetapi bangunannya telah dirancang dan didesain khusus sebagai perkantoran dan pergudangan untuk menampung 70.000 suku cadang dari semua tipe kendaraan Mitsubishi yang dikirim langsung oleh MMC dan MFTBC Jepang serta vendor lokal.

Menurut berita yang bersumber dari otosiadotcom, pusat suku cadang baru ini mampu menampung hingga 70.000 parts. Bahkan, disini juga tersedia suku cadang untuk mobil Mitsubishi lawas semisal Colt T120, jamannya Pelawak Ateng. KTB berharap mampu menjaga kualitas barang yang akan dikirim ke seluruh jaringan Mitsubishi di Indonesia. Dan salah satu tugas terpenting dari Pusat suku cadang ini adalah memastikan delivery yang lebih cepat dalam waktu 24 jam ke seluruh Indonesia.

Share :