Share :

Colt T120 Karoseri Adiputro Hasil Kolaborasi Jepang-Jerman, Headlamp+Stoplamp Mercy Tiger

Head lamp mercy tiger coltt120lovers.com adiputro minibus Blitar - COBRA
Era tahun tujuhpuluh delapan puluhan seakan jadi era paling menggairahkan bagi industri karoseri di Indonesia. Salah satunya adalaha karoseri ADIPUTRO Malang, Jawa Timur. Banyak sudah model yang diproduksi berdasarkan atas pemesanan konsumen, seperti halnya mobil berlambang Tiga Berlian, MITSUBISHI Colt T120. 
Head lamp mercy tiger coltt120lovers.com karoseri adiputro minibus Blitar - COBRA

Mobil bercat kombinasi dengan headlamp Mercy Tiger ini keluaran tahun 1981. Dengan penggunaan lampu ini, bagian moncong mobil tampak semakin berisi, seperti orang sedang meringis kwkwkwk
head lamp mercy tiger coltt120lovers.com minibus adiputro Blitar - COBRA
Mobl MITSUBISHI Colt T120 berwarna merah ini milik salah satu personil komunitas ColtT120Lovers Blitar Raya yang disingkat COBRA, pak antok James namanya. sedangkan mobil yang berwarna coklat-putih dibawah adalah milik ColtT120Lovers dari Banjarnegara.
ColtT120Lovers.com karoseri adiputro lampu mercy tiger 1981 - Banjarnegara
Bagian belakang juga sama, menggunakan stop lamp dari pabrikan asal Jerman berjuluk Trhee Point Star. Kendaraan yang jadi tunggangan pengusaha pemadam kelaparan alias warung makan ini bersepatu racing, TK44.

Adiputro lampu mercy tiger ColtT120Lovers.com 1981 - Banjarnegara

Interior adiputro 81 lampu mercy tiger ColtT120Lovers.com coklat putih - - Banjarnegara
Interior bagian jok tengah agak unik, alias mewah, lain dari kebanyakan minibus Colt T120 adiputro lainya yang masih menggunakan lampu depan bawaan pabrik, yang berlampu mercy ini joknya terpisah, tidak menyambung. 

Share :