Share :

Cara Mudah Membersihkan Emblem Mobil MITSUBISHI COLT T120

Membersihkan Emblem COLT T KESAYANGAN
Mobil yang terkena hujan lalu terpapar panas matahari secara perlahan tapi pasti akan meninggalkan jejak berupa endapan kotoran dan kerak di sudut emblem mobil. Cara sederhana yang bisa dilakukan sendiri untuk membersihkan emblem mobil MITSUBISHI Colt T120 dengan bahan yang gampang didapat dan tidak mahal.
Cara Mudah Membersihkan EMBLEM MITSUBISHI COLT T120 www.ColtT120Lovers.com
Siapkan kuas ukuran sedang dan shampo mobil, kemudian mobil dicuci lebih dahulu lalu dikeringkan. Setelah kering usap kuas yang sudah dibasahi shampo mobil. Usap kuas secara lembut dan jangan ditekan.

Ulangi secara perlahan hingga semua noda hilang. Setelah itu bilas dengan air dan keringkan. Sebagai pengganti kuas bisa dipakai sikat gigi yang mempunyai ujung lembut. Cairan pembersih juga dicari yang netral dan tidak berkarakter keras yang bisa merusak lapisan krom.
Tentu treatment di atas dilakukan kepada emblem yang tidak terlalu berkerak. Jadikan juga kegiatan ini sebagai ritual rutin setiap habis mencuci mobil. Namun jika kerak sudah parah dan susah dibersihkan bawa saja langsung ke ahlinya alias auto detailing.

Share :