Share :

Colt Bueuk Karoseri BANCEUY JAYA, Langganan Dipinjam Buat Pameran Dealer MITSUBISHI

colt bueuk karoseri banceuy bandung coltt120lovers.com
Melihat plat tagging alias emblem karoserinya, dahi langsung mengkerut....Ya, karna saya kudet atau istilah Jogjanya, "Turune kurang wengi, dolane kurang adoh, baline kurang esuk" hahahaha..
Karoseri BANCEUY JAYA, baru ini saya temui karoseri mobil dari Negeri Matahari Terbit berlampu dua yang akrab dipangil bueuk kalo di daerah Jawa Barat, atau Bagong di daerah Jawa Tengah, Jogja, dan Jawa Timur serta beberapa daerah lainya.
emblem colt bagong karoseri banceuy coltt120lovers.com
Perusahaan berbentuk CV yang beralamat di Bandung ini menambah kosakata perkaroserian mobil MITSUBISHI COLT T120 asal jabar, lainya ada karoseri LINGLING dan juga MARWA. Sebagaimana karoseri asal JAWA BARAT lainya, ciri yang menonjol adalah bentuk bokong alias pantat simbah yang tepos alias rata, tidak seperti karoseri di JATENG/JATIM yang umumnya semok hwhwhw..
colt bagong minibus karoseri banceuy jaya coltt120lovers.com
colt bueuk karoseri banceuy jaya coltt120lovers.com
Pada bagian interior, dominan warna hitam, seperti yang terlihat di bagian jok depan belakang, door trim, dashboard dan juga lingkar kemudi. 
colt bagong karoseri banceuy jaya bandung coltt120lovers.com
Kembali ke mobil minibus COLT BUEUK berletter E, mobil Berwarna coklat atau krem (maaf, saya agak buta warna..gak bisa bedain mana krem mana coklat, pink sama fushion :O). Info dari si empunya foto, pak Danang B Wiratmodjo, mobil ini biasa dipinjam dealer MITSUBISHI untuk pameran. 
colt bagong karoseri banceuy jaya coltt120lovers.com
Pada tahun 2014 lalu, mobil ini mengalami restorasi, cat mobil disegarkanm wheeldop di krom, grill dan ring lampu juga di cat warna gelap. Atap berwarna putih dipasang roofrack super besar, modelnya mirip yang sering dipasang di mobil asal jerman, VW combi, cuma kali ini, itu roffrack dipasang di VW JEPANG kwkwkwkw..Enam buah lampu yang terpasang di roofrack dipasang berjejer rapi. Pintu belakang ala colt pick up dan stoplamp juga kepunyaan colt pickup. 

Share :