Share :

Mitsubishi COLT T120 1978 Original, Low Kilometer

COLT T120 1978 pick up DIJUAL
SOLD OUT juta saja !!!!!!!!!! jarak tempuh kurang dari 16000 km
Hanya bisa berdecak kagum melihat koleksi MITSUBISHI COLT T120 ini, bagaimana tidak, jarak tempuhnya saja belum tembus enambelas ribu kilometer. Kondisi full original mulai dari bagian eksterior sampai interiornya. Belum lagi krakap terpal dibagian belakang yang menambah kesan klasik. COLT warna biru telor asin ini terlihat COOL. Sudahlah, simak detailnya dan siapkan lap buat ngelap ludah yang menetes Hhwhwhwhw.. selamat menikmati, sumber dari tokobagus atas info mas bro titho andy colt..terimakasih. Kalo berminat hubungi nomor ini, semoga belum terjual SOLD OUT atas nama Erni Iman.
MITSUBISHI COLT T120 1978 pick up Original Krakap canvas/terpal, bukan bahan besi seperti biasanya
TESTIMONI mas bro Sepvinolist Tulus Pardede tentang MITSUBISHI COLT T120 ini : "Menurut saya itu harganya pas untuk kondisi mobil seperti itu. Lebih baik saya beli colt t 120 diatas dibandingkan beli carry,gran max, atau t120ss yang baru. Klau kondisi seperti di atas, 10 tahun pakai gak usah khawatir turun mesin. MITSUBISHI Colt t120 saya warisan dari papa saya 1 tngan dari baru,
Pick Up MITSUBISHI COLT T120 1978 Original, Foglamp dan lampu utama bening
setelah menempuh 400 rbu km baru keluar asap putih. Semua masih original.Mesin langsung saya engine swap dengan ex singapura yang masih segar yang masih byk tersedia di Tg.Balai SUMUT. 
Stiker pintu bawaa pabrik, MITSUBISHI COLT T120 1978 Original
Untuk urusan tenaga gak usah diragukan lagi.standarnya saja mencapai 80 Ps.Berani diadu dengan mobil keluaran baru sekarang.Mesin keluaran neptune yang tidak akan jebol meski di running dengan putaran tinggi.Neptune menggunakan pompa bensin kovensional sehingga minim penggantian pompa.Sehingga kita tidak ragu pompa macet di tengah perjalanan. 
MITSUBISHI COLT T120 1978 Original, stiker 'OK' pada kaca segitiga
Penggunaan persneling close ratio pada t120 membedakannya dengan mobil yang lain karena lebih minim perawatan dan tahan untuk putaran tinggi. Selain itu tidak perlu ragu terhadap desain chasisnya dengan bentuk "S" yang lebih kokoh dan sesuai dengan konsep fisika yang tahan terhadap fluktuasi beban berulang dan gaya ayun dari beban sehingga tahan untuk muatan berat. 
Stiker COLT pada pintu belakang/pick up ori masih menempel, MITSUBISHI COLT T120 1978 Original 
Hanya saya kelemahannya pada rasio gear yang terlalu rapat dan final gear yang cukup besar sehingga mobil berjalan dengan putaran tinggi yang berakibat pada boros BBM. Hal tersebut dapat dimaklumi karena teknologi dahulu belum terlalu fokus pada gear dan ratio perihal hemat energi. Kalau saya punya uang 100 jt sekarang, saya mau beli mobil di atas karena saya pecinta colt t120 0riginal.Semoga berkenan di hati para pecinta coltT120. Salam Colt T120 Lover's.."

Share :