Share :

COLT Punya Cerita, ' I Love Colt T120 '

I love Colt T120
MITSUBISHI COLT T120 Jepara
Perkenalkan, namaku Zainal Setiawan. Sejak 2003 aku sudah mulai mencintai kendaraan yang satu ini, saat itu usiaku baru 12 tahun dan masih duduk di bangku SMP, saat itu dan bersama MITSUBISHI colt T120 pulalah aku memulai menginjakkan kakiku ke pedal gas roda 4, dulu colt T nya milik bapakku, tapi alhamdulillah setelah aku kerja, aku di beri rizqi lebih dan aku gunakan untuk menyalurkan kecintaanku ini dengan membeli roda empat yang terbilang cukup tua usianya itu. 
MITSUBISHI COLT T120 Lovers Jepara
Tak ada rasa malu dan tak ada ragu saat aku mengendarai colt T biarpun itu kerumah pasien-pasienku, tak ada gengsi di dalam kamus hidupku tidak hanya dari profesi supir saja yang boleh mencintai colt, saya dari bidang kesehatan pun boleh juga mencintai kendaraan ini, setelah sharing sana-sini di group, ternyata di daerah lain ada juga lulusan dari kesehatan yang hobi colt, memang untuk merawat simbah yang satu ini cukup ekstra biaya dan tenaga, tapi semua itu akan sirna setelah menggunakannya untuk jalan-jalan dan beraktifitas. 
MITSUBISHI COLT T120 Jepara
Anak muda sekarang mungkin malu kalau harus mengendarai colt "cewek gak ada yang nempel"katanya, tapi bagiku itu perkataan yang salah, buktinya aku bisa mendapatkan cewek yang sangat mendukung atas hobiku itu. 
Kuncinya tinggal pinter-pinteran aja gimana cara memikat, menjelaskan dan menerapkannya pada diri kita serta pasangan kita, misal saat tour dan event di ajak, ya setidaknya di tawarin lah mau ikut apa ndak, trus bisa membagi waktu bersamanya, serta sesekali kita bawa colt T ke acara pasangan kita..eeee malah curhat...:ehehehehe..........sukses terus coltT120 lovers, tetap jaya dan menjunjung tinggi lambang 3 berliant... Eng  Ing Eng !!! (Gambar dan narasi oleh Zainal Setiawan ColtT120Lovers Jepara)
COLT PUNYA CERITA LAINYA :

Share :