Share :

COLT Punya Cerita, Simbah PATAH HATI Karena Anak Pak Lurah

Tampang Depan MITSUBISHI COLT T120, colt patah hati
Shortstory MITSUBISHI COLT PATAH HATI, mobil yang penuh kenangan dan penuh pengorban, banyak cerita untuk si simbah. Setelah lama mengorbankan tenaganya  untuk keluargaku dan berhasil membuat kakak pertama saya menjadi sarjana akhirya kakek tua ini sudah renta dan sering mogok-mogokan. 
Bagian buritan tampak seksi dengan handel pintu yang ada di bagian tengan pintu bak belakang.
Sekilas terlihat tampak cingkrang, andaikan saja diceperin, hmm
Maka dari itu oleh babe jarang di gunakan lagi dan kemudian sempat terbengkalai digarasi selama 5 tahun lamanya dan hanya ditawar oleh tukang loak sebesar 8 juta rupiah, tapi karena banyak sejarahnya tak ku lepas, dan ku coba bangkitkan semangat si simbah lagi untuk berkarya.
Bemper baru ini sekarang uda dicopot, diganti dengan bember standarnya MITSUBISHI COLT T120
Potongan Body Mobil dibiarkan Mangkrak di halaman belakang rumah
Body si simbah pada saat itu rusak parah tapi mesin masih sehat, tak malu ku memakainya, bahkan seorang gadis cantik dan anak orang kaya lebih suka naik simbah dari pada naek pajero katanya, kata gadis juga itu si simbah lucu kalau jalan bawa tikus karena bunyi kriyet-kriyet cicicicit..hehehe, sering ku ajak gadis itu jalan jalan dengan si simbah.

Kolong mobil / Transmisi MITSUBISHI COLT T120 
Mesin MITSUBISHI COLT T120 biru
Setelah punya rejeki ku make over si simbah ini biar tampil muda. karena aku berfikiran kalau pacaran naik simbah kok kebesaran, mending ku potong si simbah, warnanya pun yang memilihkan gadis tersebut, tapi sayang seribu sayang, saat proses pemotongan ku berpisah dengan gadis tersebut, dan saat si simbah selesai di make over si simbah kecewa karena tak bisa jalan-jalan lagi dengan gadis tersebut.
Spare part MITSUBISHI COLT T120
Dulu Si simbah ini kalau jalan diketawain sekarang tiap dipakek jalan pasti diliatin orang-orang kadang ditawar ditanya "Dijual ndak mobilnya mas ? , hehe sekarang Si Simbah sudah PeDe dengan gayanya, salam kangen untuk gadis manis manja anak bapak lurah. Foto dan Teks oleh Mbah Wiro

Share :