'Haram' kah Menjual Mobil Colt T120 Dengan Harga 'MAHAL' ?

Beberapa waktu ini jagad maya dunia perCOLTtenan sedang ramai membicarakan masalah harga jual colt yang dibanderol ratusan juta ruiah. Ya, harga ratusan juta rupiah untuk mobil pick up keluaran MITSUBISHI tahun 1979. Motuba alias mobil tua bangka itu mendadak ramai dipergunjingkan di dunia maya, ada yang bilang mobil itu pasaranya cuma belasan juta, asal komen tanpa melihat kondisi mobil. Colt T120 saat ini tak hanya dikenal sebagai raja jalanan, raja yang siap disiksa muatan berat. Tapi mobil ini juga mulai dikoleksi oleh beberapa penggemar mobil tua.
'haram' kah jual colt dengan harga tinggi 'mahal' ?
"Kalau menurut pribadi saya , sah sah saja pemiliknya buka harga 115juta , dan bisa laku juga kalau ada yang minat karena penggemar mobil masing-masing punya warna dan seni tersendiri, yang KURANG ETIS adalah mencela mobil orang lain dan menjual mobil di lapaknya orang yang sedang iklan mobilnya, marilah dewasa menggunakan media sosial ini.

Inilah namanya dunia , diatas langit ada langit. Jangan mencela mobil orang lain, kalau tidak mau dicela mobilnya. Hormatilah orang lain kalau kamu mau dihormati. Masalah harga, tinggal minat atau tidak pembelinya. Saya sakit kalau ada yg jual mobil trus dicela sana sini dan dibayar pakai apa? Hadehhh kasihan pemiliknya dong", Ucap Pakde Bei Budiono salah seorang seniman otomotif Indonesia.

Bagaimana, apakah rekan-rekan ColtT120Lovers.com juga sepakat dengan penuturan Pakde? kalau aku sih YES. Salam MERDEKA !!! eng ing eng . . .