Share :

Meet & Greet Mitsubishi Lovers 2015 - BUPERTA Cibubur

Meet & Greet MITSUBISHI LOVERS 2015
Beberapa bulan yang lalu, bertempat di BUPERTA CIBUBUR, acara MITSUBISHI LOVERS Meet & Greet untuk yang pertamakalinya ini dihadiri berbagai tipe dan tahun dari semua kendaraan merek MITSUBISHI. 
colt Meet & Greet MITSUBISHI LOVERS cibubur 18 januari 2015
Acara yang diadakan pada hari Minggu, 18 januari 2015 tersebut dihadiri oleh berbagai komunitas Otomotif Mitsubishi. Sekitar 500 mobil dari 27 Klub Otomotif hadir dalam acara ini. Salah satunya adalah mitsubishi colt t120.
colt t120 Meet & Greet MITSUBISHI LOVERS KTB januari 2015
Pada acara ini, setiap komunitas/club dipersilahkan untuk memperkenalkan komunitasnya kepada komunitas lainnya, yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama penggemar merek Mitsubishi. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa game menarik seperti mendorong mobil (dengan punggung), dan lomba mengganti roda.
18 januari 2015 Meet & Greet MITSUBISHI colt t 120  LOVERS KTB
Pembagian door price yang didapat dari beberapa sponsor seperti produsen oli, alat-alat perbaikan kendaraan dan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku ATPM kendaraan Mitsubishi juga menyumbangkan beberapa hadiah menarik. 
Meet & Greet MITSUBISHI LOVERS tiga berlian
Meet & Greet MITSUBISHI LOVERS KTB
Untuk komunitas peserta Meet & Greet MITSUBISHI LOVERS 2015 di BUPERTA CIBUBUR bisa dilihat DISINI dan di postingan berikut ini >>> KOMUNITAS PESERTA Meet & Greet MITSUBISHI LOVERS 2015

Share :