Share :

Bengkel 'Haji Tapsir' Pemalang, Terima Ubah Bodi Minibus Menjadi Pickup

Bengkel Haji TAPSIR PEMALANG, Spesialis pengerjaan bodi MITSUBISHI COLT T120 dan juga limbah sparepart mobil, khususnya mitsubishi colt t120. 
BENGKEL MITSUBISHI colt t120, BENGKEL HAJI TAPSIR PEMALANG
Bengkel yang beralamat di jalan KH.Samanhudi No.73, Kebondalem, Pemalang, Jawa Tengah ini mengerjakan berbagai macam modifikasi colt t120, dari restorasi bodi baik pick up maupun minibus, sampai pengecatan mobil. 
Bengkel Haji Tapsir pemalang, spesialis mobil MITSUBISHI colt t120 lovers
Bengkel yang terletak kurang lebih 700 meter dari alun-alun kota Pemalang ini juga menerima pengerjaan pemotongan bodi mobil, merubah minibus alias stesen menjadi pick up alias pikep.
colt t 120 warna abu yang baru selesai dikerjakan bengkel H.Tapsir
Mobil diatas adalah salah satu contoh mobil ubahan dari stesen menjadi pikep, bagian bak dibuat baru dengan plat bordes yang telah teruji kekuatanya, maklum, simbah colt ini akan dipakai buat kerja keras. Velg masih menggunakan model palang alias cacing..ech..racing maksudnya hwhwhhw..
Ubah bentuk mobil MITSUBISHI colt t120 minibus menjadi pick up
Mobil MITSUBISHI yang diatas ini baru saja selesai dipotong, tampak para mekanik sedang merapikan potongan mobil minibus colt t120 mata empat warna biru, sang raja jalanan walau bukan rx king hahaha..
Limbah mesin dan part copotan mobil MITSUBISHI colt t120
Di bengkel ini juga tersedia bermacam-macam part copotan mobil MITSUBISHI colt t120, dari part bagian interior seperti speedometer dan bagian blok mesin juga tersedia walaupun ketersediaan stoknya belum tentu ada, untuk itu bisa tanya-tanya dulu dengan bengkel H.Tapsir di  085742111119. Digambar atas, tampak kabin colt bagong warna biru, nah, yang itu tidak dijual karna mau dipakai sendiri oleh si empunya bengkel. Salam NEPTUNE 86, eng ing eng . . . !!
INFO BENGKEL
Bengkel H.Tapsir 
Alamat : Jalan KH Samanhudi no 73, Kebondalem, Pemalang, Jawa Tengah. 
CP : 085742111119 (ALAM DINARAYA)

Share :