Share :

Bijak Memelihara Mobil Tua

T120 - ColtT120Lovers.com
Kalo pelihara mobil tua, yah harus berani untuk rapihkan kendaraan, supaya kalo mau di pakai kapan saja, kemana saja kendaraan kita sudah siap dan laik jalan, karena ngga semua orang mau direpotkan kalo kendaraan kita bermasalah... dan ngga semua penyedia jasa perbaikan (bengkel) yang standby 24 jam untuk pantau setiap kendaraan yang masih aktif, kalopun ada pasti mereka pasang tarif yang diatas tarif normal...

Memperhatikan kondisi kendaraan itu mudah, kan cuma memperhatikan bukan di minta untuk memperbaiki.... hahahahaa... 
kalo sudah diperhatikan, ada yang tidak wajar yah monggo langsung bawa ke bengkel... konsultasikan, tanya biaya, tanya semua kemungkinan untuk part yang rusak itu, perkiraan waktu pakai, merk, dan kemungkinan terburuk jika part yang rusak itu dipaksakan. 

Naaahh... kalo belom ada uangnya, kan bisa kendaraan kita tidak pakai dulu, sambil menunggu uang terkumpul daripada dipaksakan malah nyusahi kita kedepannya. Kalo memang butuh kendaraan kan lebih mending sewa kendaraan harian, daripada kita paksakan kendaraan kita, ternyata rusak dijalan, walhasil lebih banyak uang yang keluar jika dibandingkan dengan kita sewa kendaraan.


Yah intinya, semua kita siapkan sebelum kita kesusahan sendiri dijalan, iyah kalo kita sendiri yang kesusahan lah kalo pas bawa keluarga..?? Apa ngga susah bersama...??
Mohon maaf kalo ada yang tersinggung. Salam hormat Patar Wagner Wagner Autowork

Share :