Share :

Colt Jogja Istimewa, Resmi Tergabung Pengda IMI DIY

Komunitas Colt Jogja Istimewa Resmi Tergabung Pengda IMI DIY
Sabtu, 4 Juli 2016 bertempat di parkiran stadion Mandalakrida Jogjakarta komunitas penggemar kendaraan pabrikan mitsubishi Colt T120 yang menamakan dirinya COLT JOGJA ISTIMEWA secara resmi telah tergabung ke dalam Ikatan Motor Indonesia (IMI pengda DIY).
Suasana Kopdar Clt Jogja Istimewa di Stadion Maguwoharjo
Komunitas yang terdiri dari para penggemar maupun pemilik mobil pick up dan minibus keluaran tahun 1969-1981 baik jenis bagong/bueuk/plolong (berheadlamp 2) dan mata empat (berlampu empat) berkumpul dalam rangka pelantikan komunitas Colt Jogja Istimewa (CJI).
Tim Biru Colt Jogja Istimewa bersama tim Merah dari COBRA blitar
Acara pelantikan yang sekaligus juga dalam rangka ulang tahun IMI yang ke 110 ini menjadi momen yang istimewa bagi para pemilik maupun penggemar colt t120, karna Colt Jogja Istimewa adalah yang pertama diakui IMI sebagai komunitas yang legal. Acara serah terima sertifikat dan penyerahan bendera berlangsung dengan sukses.  
Salah satu kegiatan kopdar rutin 3 bulanan Colt Jogja Istimewa di Magelang
Komunitas yang berdiri tahun lalu di Imogiri, Bantul Jogja dan dideklarasikan pada tanggal 23 Agustus tahun 2015 di Kaliurang ini sekarang sudaah memiliki anggota resmi mencapai ratusan. Awalnya komunitas ini memakai sarana BBM sebagai wadah bagi para penggemar/pemilik kendaraan yang iklanya dibintangi oleh almarhum Benyamin S dengan slogan Eng Ing Eng nya itu.
BAKSOS CJI, donor darah Colt Jogja Istimewa di Prambanan 
Berhubung grup BBM terbatas, maka dibuatlah grup facebook agar semakin banyak para penggemar yang berkumpul dalam satu wadah. Kendaraan yang tergabung pun beraneka ragam, dari Angkutan Sampai Klangenan berbaur tanpa pilih-pilih, gak melulu mobil kinclong, yang rewo-rewo pun juga pede bergabung di komunitas ini. Semangat seduluran dijunjung tinggi di komunitas yang bersekretariat di Jl.Tegalarum 222 RT.01/08 Gamping Kidul, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Yogyakarta.
We Are Lovers, Lover May Not Owner, Owner May Not Lover - ColtT120Lovers.com
Bagi rekan-rekan yang mempunyai atau sekedar menyukai Colt T120 silahkan bergabung di grup fb 'Colt Jogja Istimewa'. (Tatag Colt T120 Lovers)

Share :