Share :

Colt Karoseri PODOJOYO Tangan Pertama - Kudus

MITSUBISHI Colt T120 karoseri Podojoyo tangan pertama ColtT120Lovers.com Kudus
Kendaraan warna coklat berbemper eksotis karya karoseri asal Jawa Timur, Podojoyo. Mobil MITSUBISHI Colt T120 mata empat ini statusnya TANGAN PERTAMA, ujar Ali Prajanto si empunya simbah eng ing eng ini yang dulu pernah kuliah di Jogja dan sekarang tinggal di Kudus, aslinya dari Sukoharjo, Jawa Tengah. Tak heran jika kondisinya terjaga dengan baik. Dua buah foglamp persegi terpasang dibemper bagian tengah. Emblem berbahan logam 'COLT' dan 'DELUXE' masih asli bawaan pabrik.
colt podojoyo tangan pertama ColtT120Lovers.com - kudus
Bemper belakang tak kalah menarik, sama seperti bagian depan, bemper berlapis krom yang bagian ujung kiri-kanan nya tertpasang karet, khas sedan jadul era tahun 70-80'an. Diatas stoplamp nampak masih tertempel emblem karoseri PODOJOYO. 
bodi colt podojoyo tangan pertama ColtT120Lovers.com kudus
Velg palang berdesain seperti jari-jari menambah kesan klasik, bodi samping bermotif garis-garis khas karoseri Podojoyo. List bodi memanjang dari pintu depan sampai buritan. Bagian spatbor mirip seperti karoseri New Armada, sedikit dibikin wide body, jadi tampak lebar tentunya. Tapi hal in malah cocok dengan pemilihan velg tapak lebarnya agar terlihat pas dan cipratan lumpur tak mengenai bodi kendaraan walau rodanya sedikit lebih besar dibanding velg kaleng bawaan Mitsubishi Colt T120.
AC-kunci kontak colt podojoyo tangan pertama ColtT120Lovers.com kudus
Musim hujan seperti sekarang ini kaca mobil pasti ngembun, untungnya, di minibus raja jalanan ini sudah terpasang AC yang siap menyingkirkan embun yang mengganngu pandangan kala menyetir. Tak perlu buka kaaca dan berbasah-basah hahaha..

Sebagai penghibur diperjalanan, sistem audio juga dipasang. Dan di mobil ini juga sudah terpasang central lock layaknya mobil tahun muda.
jok colt podojoyo tangan pertama ColtT120Lovers.com kudus
Interior kendaraan dibagian belakang didominasi warna coklat gelap, tirai di bagian samping siap menghalau teriknya sinar mentari.
interior-plafon colt podojoyo tangan pertama ColtT120Lovers.com kudus
Kulit jok depan berwarna coklat susu alias coklat muda, serasi dengan warna eksterior yang berwarna coklat tua. Sedikit mengganggu adalah adanya blower AC diatas plafon, nampak mengurangi kesan klasik walaupun lampu kabin belakang masih terpasang aslinya, desain membulat.

Share :