Share :

Kopi Darat Komunitas Colt T120 JATENG-DIY

semarang jogja jepara solo salatiga boyolali temanggung magelang - Dari Angkutan Sampai Klangenan ColtT120Lovers.com eng ing eng
Minggu 6 Desember 2015 bertempat di tempat wisata Kopeng, Salatiga....beberapa komunitas Mitsubishi Colt T120 dari berbagai daerah seputaran Jateng-DIY berkumpul. 
colt semarang jogja jepara solo salatiga boyolali temanggung magelang coltT120Lovers.com kopdar kopeng
Acara yang diprakarsai oleh komunitas penggemar sang legenda raja jalanan, Colt T120 Semarang ini dihadiri dari kota Semarang, Jepara, Jogja, Salatiga, Boyolali, Solo, Temanggung, Magelang dan Klaten. 
colt jogja istimewa touring kopeng salatiga
Acara yang berlangsung dari jam 10 pagi sampai jam 2 siang ini berlangsung cukup meriah, tampak akrab dalam suasana kekeluargaan yang begitu kental. 
isi bensin biar ngebul - coltT120Lovers.com
Isi 'bensin' dulu sebelum turun dari tempat wisata yang berhawa sejuk di kaki gunung merbabu ini, hawa dingin makin terasa dan rekan-rekan komunitas penggemar Colt ini memutuskan pulang, hari sudah siang.  
Bagi para penggemar MITSUBISHI COLT T120 di daerah lain, silahkaan kirimkan foto kopdar ataupun acara komunitas penggemar MITSUBISHI COLT T120 nya ke fanpage fb Colt T120 Lovers DISINI untuk dimuat di ColtT120lovers.com
kopdar colt kopeng salatiga - coltt120lovers 6 des 2015

Share :