Share :

Minibus Adiputro Dari Jember, MITSUBISHI Colt T120 Mata Empat

MITSUBISHI Colt T120 Adiputro minibus  coltt120lovers.com jember eksterior
Minibus karya karoseri ADIPUTRO Malang berwarna merah hati dengan bemper HONDA CIVIC (CMIIW) dan beratap vinyl warna hitam, kombinasi yang pas untuk mobil MITSUBISHI Colt T120 berlampu empat alias colt motopapat. Roofrack yang lazimnya dipasang dibelakang, kini bercokol diatap kabin bagian depan. Stiker memanjang disamping bodi sebagai pemanis berwarna silver, pas banget dengan velg racing yang warnanya juga tak jauh beda.
minibus coltt120lovers.com jember eksterior adiputro
Dua buah foglamp besar sebagai tambahan, total ada enam buah lampu bulat yang berada di muka mobil ini. Mika riting ada tiga, di atas gril (bawah kaca), di grill bagian samping dan di bemper depan WaW...!!
Interior Adiputro minibus  coltt120lovers.com
Mobil berplat P alias dari Jember ini, interiornya tampak klasik banget, dua buah lampu bulat sangat antik dan indah bertengger di plafon mobil. Jok bagian tengah model terpisah, layaknya mobil masa kini. Sementara jok belakang yang bisa memuat 3 orang dewasa.
Interior minibus Adiputro  coltt120lovers.com
Dashboard mobil yang berwarna coklat masih aslinya, klaim siempunya mobil minibus MITSUBISHI Colt T120 karoseri Adiputro ini. Tuas persneling variasi menggantikan aslinya yang berwarna hitam. Di trim pintu nampak bulatan dudukan speaker sebagai pemanja telinga kala melakukan perjalanan.

Share :