Share :

Adiputro, Si Coklat Dari Lereng MERAPI

MITSUBISHI COLT T120 karoseri adiputro
Mobil yang dibeli pada tahun 2003 dengan kondisi yang 'Subhanallah', saking Te Oo Pe-nya...


Minibus MITSUBISHI karoseri adiputro berwarna coklat sudah mengalami pengecatan ulang pada tahu 2000 (sebelum dibeli oleh sang ortu dari mas bro Wahyu Tri Priyanto) di bengkel MONACO Jogjakarta, bengkel yang terkenal bagus dalam hal pengecatan / body repair kendaraan, dan mahal. Maklum saja, kualitasnya emang OK, jadi wajar saja jika pemilik sebelumnya merepaint mobil ini di bengkel cat itu. 
Bemper depan-belakang MITSUBISHI COLT T120 karoseri adiputro
Bemper depan HONDA Civic MITSUBISHI COLT T120 tahun 1980 karoseri adiputro
Mobil kelahiran tahun 1980 ini setidaknya pernah tiga kali berganti gaya, pada bagian roda. Velg racing palang lima, standar ber-center cap, sampai velg kaleng berwheeldop. 
Bemper belakang FIAT MITSUBISHI COLT T120 karoseri adiputro
Velg kaleng ber-center cap MITSUBISHI COLT T120
Interior kulit sintetis warna coklat kombinasi warna emas berbahan beludru  menambah kesan mewah. Bemper depan honda civic bawaan karoseri ditemani tiga buah lampu kabut sebagai penambah penerangan kala melalui jalan gelap daerah Turi, Sleman, Jogjakarta, rumah pemilik mobil ini.
Dashboard MITSUBISHI COLT T120 karoseri adiputro tahun 1980
Sewaktu dibeli, mobil ini sudah menempuh sejauh seratus ribuan km. Pada bagian belakang ada yang unik, bemper chrom pakai kepunyaan FIAT, menrut si empunya mobil, ini pesanan khusus ke karosei adiputro dari pemilik sebelumnya.
Interior MITSUBISHI COLT T120 karoseri adiputro tahun 1980
Yang istimewa lagi, faktur dan surat jalan dari karoseri adiputro masih komplit, buku manual alias manual book dan booklet pemeliharaan dan servis gratis masih tersimpan. Untuk surat-surat dan kelengkapan lainya bisa mampir kepostingan berikut >>Manual Book, Booklet Servis, dan Faktur Pembelian COLT T120 Karoseri Adiputro Wajar, jika harga mobil ini waktu dibeli dulu agak tinggi, mencapai kepala tiga, dimana pada waktu itu harga untuk mobil MITSUBISHI colt t120 pasaranya mentok di angka kepala dua. Waw...

Share :